Workshop JDIH BPK

By Admin Web 05 Nov 2019, 14:11:46 WIB Berita JDIH
Workshop JDIH BPK

Dalam rangka peningkatan kerja sama pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dengan JDIH Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, pengelola JDIH BPK RI  bekerja sama dengan BPK Perwakilan Sulawesi Utara mengadakan Workshop Kerja Sama Pengembangan JDIH. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 5 November 2019 bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara.

Sebagai pemateri yaitu Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bapak Drs. Yasmon, M.L.S, Kepala Sub Direktorat Legislasi dan Informasi Hukum Direktorat Legislasi, Pengembangan dan Bantuan Hukum Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Ibu Herni, S.H, M.H, Kepala Sub Bidang Pemberdayaan dan Penguatan Jaringan Pusat Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bapak Reinal Saputra, S.H, M.H, dan Plt. Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara DR. Grubert T. Ughude, S.H, M.H.

Dalam rangkaian acara, juga diserahkan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Kabupaten Sangihe sebagai Pengelola JDIH Terbaik di Provinsi Sulawesi Utara. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment